content top

Search

Selasa, 05 Juli 2011

Download ESET Smart Security dan ESET Nod32 5.0.65.0 Beta



Fitur Baru :
Parental control
Jauhkan keluarga Anda dari situs Web aman menyinggung atau tidak diinginkan dengan mudah digunakan peran yang telah ditetapkan, atau membatasi akses web untuk 20 kategori yang telah ditetapkan dengan pengaturan manual. Override standar kategori dengan daftar putih atau hitam untuk menyesuaikan kontrol untuk kebutuhan pribadi Anda.
Awan bertenaga mesin reputasi
Pindai malware lebih cepat dan dengan deteksi ditingkatkan dengan membolehkan akses berbasis cloud baru yang menarik dari sebuah database dari 100 juta pengguna secara real – time untuk mengidentifikasi file terpercaya.
Mayor Enhancements
Gamer modus
Satu klik sederhana, memungkinkan Anda menunda pemberitahuan pop – up, scanning, dan tugas yang dijadwalkan sedangkan di modus layar penuh. Modus Gamer meminimalkan penggunaan sumber daya sistem untuk memberikan Kurang Lag. Lebih Frag. ™
Peningkatan antispam
Blok spam dengan tingkat lebih tinggi dari presisi dan menambahkan kemampuan log.
Quick startup
Memungkinkan Anda mulai bekerja pada komputer Anda segera setelah boot – up tanpa mengorbankan keamanan.
Enhanced media kontrol
Mencegah penyebaran malware melalui USB flash drive, CD, dan DVD. Detil kontrol memungkinkan Anda untuk memblokir media tertentu berdasarkan berbagai parameter seperti ID perangkat, jenis media, dan nomor seri.
Sekarang lebih mudah untuk menggunakan
Redesigned GUI dengan cara pintas ke Tindakan Paling Sering Digunakan, menu kontekstual dan ikon serta navigasi yang lebih mudah dari pohon Advanced Setup.
Smarter firewall
Mempertahankan terhadap serangan jarak jauh dengan lalu lintas yang lebih kuat penyaringan, termasuk profil disesuaikan dengan aturan-aturan khusus untuk zona jaringan yang berbeda.


Link Download :
Dikutip Dari :

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Blimbing, Dolopo, Madiun
content top