content top

Search

Minggu, 27 Februari 2011

Ke Jakarta, Ribuan Bonek Juga Siap Revolusi PSSI


Turut merasa kecewa atas kepemimpinan Nurdin Halid sebagai Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) suporter tim Persebaya Surabaya, Bondo Nekad atau biasa disapa 'Bonek' juga menggeruduk kantor PSSI di Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta semalam (Kamis, 24/2).

Ribuan Bonek yang tiba di Jakarta menggunakan kereta api ini langsung bergabung dengan suporter sepakbola lainnya yang sejak beberapa hari lalu sudah berkumpul di kawasan Gelora Bung Karno.

Sambil menyanyikan lagu kecaman terhadap mantan tersangka dalam kasus penyelundupan gula impor dan dugaan korupsi dalam distribusi minyak goreng tersebut, pasukan Bonek ini juga menggelar orasi yang meminta Nurdin Halid mundur dari posisi Ketua Umum yang sudah didudukinya sejak tahun 2003 lalu.

Selain itu, massa yang identik dengan atribut berwarna hijau ini juga mengecek gembok yang dipasang para demonstran di pintu masuk kantor PSSI, agar para pengurusnya tidak bisa masuk.

Hingga saat ini, Bonek dan para suporter lainnya masih berkumpul di depan kantor PSSI untuk menuntut revolusi induk sepakbola tanah air yang belum pernah berprestasi selama dipimpin Nurdin Halid.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Blimbing, Dolopo, Madiun
content top