content top

Search

Rabu, 23 Maret 2011

PES VS FIFA



evolusi Pro dan FIFA dianggap sebagai raja ketika datang ke game sepak bola. Dengan kedua permainan selalu sangat orang diantisipasi selalu menunjukkan rasa besar urgensi untuk mencari tahu apa perbaikan setiap pertandingan akan memiliki.

Perizinan

Tampaknya masalah utama yang Konami (pembuat PES) memiliki dalam beberapa tahun terakhir adalah untuk mendapatkan lisensi penuh untuk beberapa liga eropa utama, puncak ini adalah Liga Premier, hasil ini banyak penggemar di Inggris dan di seluruh dunia untuk memilih FIFA atas PES. FIFA di sisi lain memiliki hak mayoritas liga, juga termasuk divisi kedua untuk beberapa negara.

Tahun ini game yang akan datang, PES 2011 akan sekali lagi tidak punya hak atas Liga Utama Inggris, meskipun ini, serta mendapatkan hak resmi ke Liga Champions dan UEFA Liga Eropa di tahun 2010, mereka juga akan menampilkan UEFA Piala Super dan CONMEBOL Copa Libertadores memicu dari rantai penggemar di Amerika Selatan.

Gameplay perbaikan

FIFA yang di masa lalu telah dipenuhi oleh kritik untuk perbaikan minimal pada permainan sebelumnya tampaknya telah menambahkan beberapa tambahan untuk FIFA 11 mendatang.

Kepribadian: ini seharusnya mencerminkan atribut masing-masing individu pemain lebih menghasilkan perbedaan yang jelas antara pemain.

Melewati Pro: Ini akan berarti bahwa keakuratan gamer dalam melewati akan mencerminkan akurasi sebenarnya setiap lulus dalam game, juga akurasi akan tergantung pada pemutar yang digunakan dalam permainan.

FIFA Teater: Untuk pertama kalinya di Seri FIFA, Pemain akan mampu menciptakan soundtrack mereka sendiri yang dapat improted ke dalam permainan. Pemain juga dapat membuat bini disesuaikan yang dapat diimpor dan mengatur untuk diputar bila pemain yang datang di lapangan, di haltime, ketika tujuan dinilai dan pada akhir pertandingan.

Penciptaan Centre: Pemain sekarang dapat mengedit kit, nama, stadion rumah dan pemain di internet dan download ke konsol mereka dan berbagi dengan teman-teman.

Pro Evolution Soccer yang dalam generasi masa lalu pertandingan sepak bola dianggap raja di depan FIFA, telah berjuang untuk mencocokkan FIFA di Next Gen Scene. Tahun ini terlihat sangat menjanjikan untuk para penggemar PES sebagai Konami menjanjikan permainan banyak peningkatan dengan banyak fitur baru.

Total Control: Konami dikatakan telah meningkatkan rasio 360 Derajat lewat, artinya pemain akan memiliki tingkat jauh lebih tinggi dari kontrol atas berlalu, tembakan, melemparkan in, melalui bola, dan lofted melalui bola. Pemain harus beratnya lolos mereka tepat dan mengantisipasi berjalan bahwa pasangan akan membuat tim mereka.

Ditembak dan Stamina Gauge: Indeks stamina semua baru akan detail tingkat yang tepat dari kebugaran pemain. Terus berlari akan menyakiti tingkat kebugaran pemain, ini akan mempengaruhi gerakan pemain dan kemampuan yang lewat.

Kecepatan Play: Tingkat tambahan kontrol dalam PES 2011 memungkinkan kecepatan bermain untuk mengubah tergantung pada situasi pertandingan. Misalnya permainan cepat akan menghidupkan ketika mulai serangan balasan. Passing akan menjadi aspek kunci dalam PES 2011 dengan panjang berjalan tidak seefektif dalam permainan sebelumnya.

AI Defender Baru: AI defensif baru berarti bahwa pembela sekarang berada dalam posisi dan tidak lagi mengejar apa pun bola yang masuk ke daerah mereka, bukan mereka mencoba untuk menutup penyerang memaksa mereka untuk membuat kesalahan.

Stadion Editor: Dengan editor stadion Anda akan dapat menciptakan kembali setiap stadion dalam permainan, Anda akan dapat memilih kapasitas, gaya rumput, jaring, atap dan penempatan terowongan, apakah stadion memiliki track berjalan atau hanya rumput di sekitar lapangan dan jarak berdiri berasal dari lapangan. Akan ada ruang untuk membuat 25 stadion tambahan di atas 25 yang akan dalam permainan secara default.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
Blimbing, Dolopo, Madiun
content top